X

IntipSeleb – Manga One Piece 1049 membuat penggemar berdebar-debar sekaligus penasaran dengan hasil pertarungan mematikan antara Kaido dan Luffy. Sebelumnya, Kaido masih bertahan dan berhasil meningkatkan kekuatannya. 

Beruntung, pertarungan kali ini Zoro muncul dan berhasil menebas salah satu tanduk Kaido. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1049? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kaido Jadi Naga Api

img_title
Foto : shonen daily

Sebelumnya di manga One Piece 1048 menjadi titik balik Kaido berubah dan bertahan dalam pertarungan mematikan dengan Luffy. Melansir Dualshockers, dalam episode tersebut memperlihatkan masa lalu Kaido yang belajar tentang putra Oden.

Kaido kemudian merencanakan ingin menjadi penguasa lautan. Ia pun pergi bersama Orochi dan bertujuan akan membunuh semua orang yang menghalanginya untuk menemukan Momonosuke.

Kastil Oden kini sudah diselimuti oleh bara api yang besar dan mengerikan. Di sisi lain, Momonosuke masih berusaha untuk memindahkan pulau Onigashima. Hal itu ia lakukan ketika Luffy menyerang Kaido lewat tinju raksasanya. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga