X

IntipSeleb – Lisa Blackpink memang dikenal sebagai dancing machine dengan skill menari di atas rata-rata. Artis asal Thailand ini memutuskan menjadi juri ajang survival show China, Youth With You 2020 yang tayang di iQIYI.

Konferensi pers Youth With You season 2 digelar hari ini, Kamis, 9 Januari 2020. Selain Lisa Blackpink juga hadir Cai Xukun, leader Nine Percent asal China yang dikenal sebagai dancer, rapper, serta pencipta lagu dalam grup. Cowok 21 tahun itu dikenal sangat berbakat dan debut sebagai center Nine Percent setelah lulus dari program Idol Producer China di 2017.

Interaksi Lisa Blackpink dan Cai Xukun ternyata menjadi sorotan penggemar. Cowok yang akrab disapa Kun itu juga mengajari gerakan menari ke Lisa Blackpink. Sebaliknya, Kun juga dibuat kagum dengan aksi keren Lisa saat menarikan lagu Senorita. Yuk simak artikelnya!

Aksi Lisa jadi trending

Sumber foto: Koreaboo

Lisa Blackpink nampak elegan dalam balutan dress model blazer berwarna hitam. Serasi dengan Kun yang berdiri di sebelahnya dengan setelah hitam. Kehadiran dua idol beda negara ini begitu mencolok di atas panggung.

Dalam salah satu video yang beredar di media sosial, Lisa terlihat menunjukan kemampuannya saat menari lagu Senorita yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello. Sontak, tagar #youthwithlalisa berhasil menduduki daftar worldwide trends di Twitter.

Video lainnya juga menunjukan Kun mengajari Lisa gerakan andalannya yang berhasil ditirukan dalam hitungan detik.

Kendala bahasa

Walaupun tidak bisa bahasa Mandarin, Lisa mengatasi kekurangannya saat menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris. Beberapa kali terlihat Kun membantu Lisa mengartikan bahasa Mandarin ke Inggris. Interaksi mereka sukses membuat penggemar gemas.

Diketahui, saat melakukan wawancara promosi di Amerika Serikat, Lisa sering terlihat malu-malu berbahasa Inggris, sehingga Jennie dan Rose Blackpink yang lebih sering sebagai juru bicara. Namun nyatanya, Lisa bisa tampil percaya diri meski ini adalah kegiatan solonya di China tanpa tiga anggota Blackpink yang lain.

“Aku ingin tampil di sebuah show dimana aku bisa menunjukkan kemampuan menariku. Aku sangat antusias menjadi juri, tidak sabar untuk melihat para finalis,” ungkap Lisa.

Dalam Youth With You Season 2, Lisa Blackpink bukan hanya menjadi juri tapi juga mentor bagi setiap finalis. Sementara Cai Xukun bertindak sebagai perwakilan produser di bangku penjurian. Jadwal tayang episode pertama Youth with You Season 2 masih tertulis coming soon.