X

IntipSeleb – Belum lama ini terungkap bahwa ternyata Aishwarya Rai pernah alami body shaming pasca melahirkan anaknya, Aaradhya Baachchan. Tak terima dengan hal tersebut, Raveena Tandon yang merupakan rekan sesama artis pun tak terima dan dengan berani membela Aishwarya.

Penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dibully Pasca Melahirkan

img_title
Foto : Instagram/aishwaryaraibachchan_arb

Dalam sebuah interview baru-baru ini, aktris Raveena Tandon mengungkapkan beberapa hal buruk yang pernah menimpanya selama bekerja di industri hiburan. Ia bercerita bahwa pernah ada suatu masa di mana dirinya dan Aishwarya Rai dibully karena berat badan yang bertambah pasca melahirkan. 

“Ada suatu masa di mana berat badanku harus naik setelah melahirkan putraku. Aku sangat ingat langsung bekerja saat itu dan ada sebuah konferensi pers di mana mereka menghina berat badanku dan menghina berat badan Aishwarya Rai. Aku pun membelanya (Aishwarya Rai) saat itu, aku bilang dia baru saja melahirkan anak,” ungkap Raveena Tandon seperti dikutip IntipSeleb dari Bollywoodlife pada Rabu, 11 Mei 2022.

Raveena Tandon melanjutkan jika di konferensi pers itu ada wartawan yang menanyakan secara terang-terangan mengapa dirinya kini sangat gemuk.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga