img_title
Foto : Koimoi

IndiaAktor maupun aktris Bollywood dapat memilih maupun menolak film yang ditawarkan pada mereka, seperti yang dilakukan oleh Raveena Tandon.

Namun, bagaimana jika Raveena justru menolak deretan proyek film besar yang dibintangi oleh King of Bollywood Shah Rukh Khan? Scroll yuk untuk kisah selengkapnya!

Asal Mula Hampir Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan

Siasat
Foto : Siasat

Menjadi selektif tentang proyek film yang diambil seorang aktor adalah hal umum dalam industri hiburan. Para aktor sering kali membuat keputusan-keputusan ini berdasarkan preferensi pribadi, kualitas naskah, atau keselarasan dengan tujuan karir mereka.

Ranveena Tandon, aktris yang dikenal dengan penampilannya dalam flm Bollywood Andaz Apna Apna, membeberkan bahwa ia pernah menolak sederet proyek besar termasuk lagu Chaiyya Chaiyya dan sejumlah film lain yang juga dibintangi Shah Rukh Khan.

Alih-alih menerima kesempatan emas tersebut, Raveena Tandon menolaknya hingga lagu tersebut akhirnya ditampilkan oleh Malaika Arora. Lagu Chaiyya Chaiyya ini sendiri berasal dari film Dil Se, di mana lagunya itu menampilkan adegan di atas kereta yang bergerak.

Topik Terkait