img_title
Foto : Mix India

IntipSeleb – Kabar duka cita datang dari dunia hiburan India. Artis Bollywood, Sahana Sajad ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kozhikode pada Kamis 12 Mei 2022 malam.

Dugaan sementara sampai saat ini Sahana Sajad meninggal karena mengalami KDRT dari suaminya, Sajad. Namun, polisi juga mengungkapkan penyebab lainnya. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sahana Sajad Meninggal Dunia

times of india
Foto : times of india

Artis India Sahana Sajad membuat geger publik. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kozhikode pada Kamis 12 Mei 2022 malam. Melansir Times of India, hal ini berawal dari teriakan suami Sahana yang meminta bantuan kepada tetangga. 

Dengan cepat, tetangga sebelah rumah pun langsung berdatangan. Namun, saat dihampiri, para tetangga syok dan terkejut melihat Sahana Sajad sudah tak bernyawa dalam kondisi penuh luka.

Tetangga Sahana pun membawa artis India itu ke rumah sakit. Nahasnya, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Sahana Sajad sudah menghembuskan napas terakhirnya.

Ibu Sahana mengatakan bahwa kuat dugaan anaknya meninggal dunia disebabkan oleh suaminya, Sajad. Sebab, anaknya selalu bercerita sering disiksa oleh Sajad. Ibu Sahana juga mengatakan bahwa Sajad kerap melakukan KDRT saat ia di bawah pengaruh alkohol.

“Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk kepada putri saya dan baru-baru ini," kata ibu Sahana.

"Dia memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas job modeling," sambungnya.

Penyebabnya Karena Uang?

times of india
Foto : times of india

Kepolisian India sampai saat ini masih mengusut kasus kematian Sahana Sajad. Baru-baru ini, polisi mengatakan bahwa Sahana dan Sajad sempat berseteru karena uang. Diketahui, Sahana mendapatkan uang yang cukup banyak dari aktingnya dalam sebuah film.

“Baru-baru ini Sahana berakting dalam sebuah film. Mereka berseteru soal uang yang Sahana dapatkan dari film itu,” ucap pihak kepolisian dikutip dari Indianexpress.

Sampai saat ini, kasus kematian Sahana Sajad masih dalam proses penyelidikan. Polisi telah menahan sang suami, Sajad dari kemarin. Sahana Sajad diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-22 tahun. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait