img_title
Foto : Instagram/yuyanpeng

IntipSeleb – Aktor Taiwan Eddie Peng belakangan viral karena jempol kakinya. Hal ini berawal saat ia mengunggah foto bersama anjing peliharaannya di media sosial. 

Sebelumnya, ia sempat mendapat rumor penyuka sesama jenis atau gay hingga membuat heboh para penggemarnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pernah Kena Rumor Gay

instagram/yuyanpeng
Foto : instagram/yuyanpeng

Sebelumnya, Eddie Peng sempat mendapat rumor tak menyenangkan. Ia dituduh gay atau penyuka sesama jenis lantaran statusnya yang masih melajang walau sudah menginjak usia ke-40 tahun. 

Januari 2021 lalu, tiba-tiba saja muncul beberapa rumor di Internet China yang mengklaim bahwa pria berusia 39 tahun itu keluar dari kediaman seorang aktor Taiwan yakni Danson Tang, 37 tahun. Hal ini langsung menuai rasa penasaran publik hingga menyebut Peng adalah seorang gay.

Peng dengan cepat menggunakan Weibo untuk membantah rumor tersebut di media sosialnya. Ia mengamuk saat disebut sebagai penyuka sesama jenis.

“Palsu. Bodoh. Ini menyebalkan." tulis Eddie Peng dikutip dari The Star.

Eddie Peng Studio memposting di Weibo sebuah surat hukum dari Firma Hukum Zhong Lun yang menyatakan telah mengambil tindakan terhadap perusahaan Beijing Fenmo Technology karena gagal menghentikan penyebaran rumor di aplikasi media sosialnya, Fenhei.

Perusahaan di China itu pun kemudian telah meminta maaf kepada aktor Taiwan Eddie Peng karena gagal menghentikan rumor bahwa dia gay menyebar di aplikasinya.

Viral Gegara Jempol Kaki

8days
Foto : 8days

Lama tak terdengar lagi usai kasus gay, Eddie Peng muncul kembali di media sosial. Tak butuh waktu lama, Eddie Peng langsung menjadi viral.

Uniknya, bukan karena wajah melainkan jempol kaki. Hal ini berawal sejak Shanghai menjalani lockdown. Eddie Peng menghabiskan kesehariannya dengan memposting video dan foto anjing menggemaskan yang dinamakan Nebbi.

Eddie membagikan foto anjing peliharaannya yang sedang makan. Dalam foto tersebut, terlihat kaki Eddie yang mengenakan sandal berwarna hijau.

Namun, yang menarik perhatian netizen bukanlah anjing peliharaannya tetapi jempol kaki Eddie yang menyempil ke luar. Netizen merasa penasaran dengan jari kaki Eddie yang memiliki panjang dan ukuran berbeda-beda. Bahkan, jempol kakinya terlihat dua pertiga panjang jari telunjuknya dan sangat pendek. S

"Saya juga memiliki jari telunjuk yang lebih panjang, tetapi perbedaan [panjangnya] tidak terlalu banyak,” kata netter.
"Bahkan lelaki cantik pun tidak sempurna,” sambung netter dikutip dari 8days. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait