X

IntipSeleb – Donnie Yen memutuskan untuk mengakhiri karakternya sebagai master bela diri wing chun, Ip Man yang telah sepuluh tahun dimainkannya dalam film Ip Man 4: The Finale. Ayah tiga orang anak ini memutuskan untuk pensiun dari film bergenre kung fu.

Baca juga: Potret Donnie Yen Bersama Keluarga, Punya 3 Anak dari 2 Pernikahan

Setelah memutuskan pensiun, baru-baru ini Donnie Yen terlihat berjualan es krim di Singkawang, Kalimantan Barat. Waduh, gimana ceritanya ya? Simak yuk artikel berikut.

Kembaran Donnie Yen

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Ternyata orang itu bukanlah Donnie Yen yang asli. Melainkan seorang pria yang mirip dengan aktor 56 tahun tersebut. Dilansir dari Mustsharenews.com, kembaran Donnie Yen itu diketahui bernama Sjak Fo Phang.

Fo Phang merupakan seorang penjual es krim keliling di Singkawang. Hal ini pertama kali terungkap lewat postingan netizen bernama Abby Soekarno. Dia membagikan ulang foto-foto Phang sambil menyandingkan dengan potret Donnie Yen. Postingan itu pun langsung viral dan telah dibagikan ulang lebih dari 17.000 netizen.

Penasaran seperti apa potret kemiripan mereka? Nih kita kasih tunjuk buktinya.

Sjak Fo Phang memamerkan pose wing chun yang sama dengan Donnie Yen. Dia bahkan memakai baju bela diri yang sama persis dengan Donnie.

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Kalau begini, susah ya membedakannya. Donnie Yen yang asli ada di sebelah kanan, sedangkan kembarannya di sebelah kiri. Jangan sampai salah!

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Karena kemiripan mereka, Sjak Fo Phang bahkan disebut sebagai saudara Donnie Yen yang hilang.

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Tapi, dia belum memiliki otot perut yang keras seperti Donnie Yen. Mungkin kalau Phang mempelajari seni bela diri wing chun, dia juga bisa terlihat seperti aktor kelas dunia.

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Karena Donnie Yen sudah pensiun di Ip Man 4, tidak sedikit yang berharap kembarannya ini memerankan karakter Ip Man dalam series film selanjutnya, Ip Man 5.

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Kalau kalian setuju enggak, Sjak Fo Phang menggantikan Donnie Yen?

Sumber foto: Facebook/Sjak Fo Phang

Baca juga: Ip Man 4 Tembus Rp1,7 Triliun, Donnie Yen Kocak Lakukan ini