img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Manga One Piece 1051 akan membawa kabar baik bagi semua penggemar kru Bajak Laut Topi Jerami. Sebab, Yamato dikabarkan akan bergabung menjadi anggota bajak laut yang dipimpin oleh Luffy. 

Di sisi lain, perubahan Momonosuke masih membuat semua kru terkejut. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1051? Simak selengkapnya di bawah ini.

Momonosuke Pidato

pinterest
Foto : pinterest

Manga One Piece akan dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Momonosuke yang merubah bentuknya menjadi wanita dewasa. Ia memiliki rambut panjang yang cantik dan juga bergelombang. Perubahannya itu membuat pangling semua orang yang melihatnya. 

Momonosuke kemudian berpidato di depan warga Wano. Melansir Tele One Piece Lovers, Momonosuke berpidato dan berubah menjadi Shogun. Ia mengatakan akan menjadi Shogun terbaik yang pernah dimiliki oleh Wano, tempatnya tinggal.

Namun chapter kemudian berpindah ke kisah Tama. Pembaca akan diperlihatkan kilas balik kehidupan Tama yang memiliki teknik Kibi Dango. Tama dapat membentuk sebuah lingkaran dari ibu jari dan telunjuknya dan kemudian mencubit pipinya. Dari situlah kekuatan Tama kemudian muncul.

Topik Terkait