img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Usai cerai dari Barbie Hsu, Wang Xiaofei menjadi bulanan warganet. Pemeran Meteor Garden itu diketahui bercerai dengan mantan suaminya karena Wang Xiaofei berselingkuh dan melakukan kekerasan.

Baru-baru ini, seorang paparazi membongkar borok mantan suami Barbie Hsu ke publik. Ia mengatakan Wang Xiaofei meminta selingkuhannya untuk melakukan aborsi. Seperti apa pengakuan paparazi tersebut? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Paparazi Bongkar Aib Wang Xiaofei

8days
Foto : 8days

Publik dikagetkan dengan pengakuan seorang paparazi bernama Ge Siqi di akun media sosial. Ia mengunggah dua foto mesra yang memperlihatkan Wang Xiaofei dengan aktris cantik, Zhang Yingying. 

Foto itu juga memperlihatkan Wang Xiaofei tidur di pangkuan Zhang Yingying, dikabarkan keduanya menjalin hubungan saat Wang Xiaofei masih menyandang status suami dari Barbie Hsu. 

Tak hanya mengunggah foto mesra Wang Xiaofei, Ge Siqi membongkar borok mantan suami Barbie Hsu ini ke publik lewat siaran langsung di akun media sosial Weibo. Ia mengungkap bahwa Wang Xiaofei yang saat itu sudah menjalin hubungan dengan Zhang Yingying sampai dikabarkan hamil.

Topik Terkait