img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bagi para penggemar anime pastinya tak asing anime dewasa yang vulgar dan dewasa. Bahkan, beberapa anime ini hanya tersedia dalam beberapa situs legal dan tak sembarangan bisa diakses. Salah satu situs anime yang legal dan menyediakan anime vulgar dan dewasa adalah Nekopoi

Nekopoi adalah sebuah website legal yang menyediakan anime dan film dewasa. Pengguna juga dimudahkan dengan beberapa kategori yang disediakan oleh situs ini lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Berikut Tim IntipSeleb akan merekomendasikan 3 anime vulgar dewasa yang menemani kesepianmu malam ini. Eh, tapi tentu saja khusus untuk usia 18+ ya. Lantas, apa saja sih anime itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Chiisana Tsubomi no Sono Oku ni 

youtube/nekopau
Foto : youtube/nekopau

Anime ini menghadiri wanita polos nan lugu. Ia tinggal bersama dengan ibunya yang menyandang status sebagai single mother. Gadis ini terlihat sangat cantik dan dapat membuat pria manapun suka terhadap paras wajahnya. 

Berbeda dengan gadis tersebut, sang ibu justru merupakan wanita karir tanpa pacar dan pandangan hidup yang lurus ke depan. Ia bahkan sangat tegas. 

Topik Terkait