img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Anime Anehame: Ore no Hatsukoi ga Jisshi na Wake ga Nai sempat menjadi trending lantaran memiliki alur yang cukup sensual dan vulgar. Sebab, anime Anehame menceritakan tentang hubungan terlarang antara kakak dan adik. 

Memiliki rating 18+, anime Anehame hanya bisa ditonton situs legal. Lantas, seperti apa cerita anime Anehame? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hubungan Terlarang Kakak dan Adik

youtube
Foto : youtube

Anime Anehame: Ore no Hatsukoi ga Jisshi na Wake ga Nai atau yang akrab dikenal Anehame menceritakan tentang sepasang adik kakak yang tinggal bersama. Adik lelakinya bernama Sakagami Rio dan kakak perempuannya bernama Sakagami Akira.

Layaknya anak sekolah yang menempuh pendidikannya di Menengah Atas, Rio juga mengalami cinta pertamanya. Ia menyukai teman sekelasnya yang bernama Shirayuki Nana. Nana sendiri memiliki paras wajah yang ayu dan anggun serta rambut hitam khas yang mengkilau. Ia juga memiliki tubuh yang montok dan memukau. 

Namun siapa sangka, Nana justru sangat mengidolakan kakaknya Rio, Akira. Ia bahkan mengaku ingin menghabiskan waktu bersama dengan Akira jika diperbolehkan. Hal ini membuat Rio frustasi sebab Nana tidak menyukai dirinya melainkan kakak perempuannya. 

Topik Terkait