img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling kembali menjadi perbincangan usai merilis bukunya yang berjudul Be Your Better Self. Dalam buku itu, ia menceritakan pengalaman pahitnya yang sempat membuatnya mengalami patah tulang rusuk.

Di sisi lain, ia sempat terkena kasus prostitusi internasional. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tersandung Kasus Prostitusi

viva
Foto : viva

Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling sempat tersandung kasus prostitusi yang buat heboh. Lin Chi Ling terjerat kasus prostitusi pada tahun 2015 lalu. Hal ini diungkap dari salah satu sebuah majalah Taiwan telah menggali kisah hubungan model Lin Chi Ling dengan seorang wanita yang menjalankan jaringan prostitusi internasional.

Wanita yang menjalankan prostitusi tersebut dikatakan telah membeli para bintang muda untuk menemani pengusaha dalam perjalanan. Majalah itu membongkar jumlah bayaran yang diterima oleh artis yang ia jual. Dikabarkan artis yang dijual seharga 21,7 juta USD atau sekitar Rp209 juta. 

Usai heboh tentang kabar prostitusi tersebut, mantan kekasih Jerry Yan ini dengan tegas membantah. Lin Chi Ling kemudian mulai menghilang dari dunia hiburan setelah menikahi Akira, suaminya pada 2019 lalu.

Usai menikah, Lin Chi Ling  menetap di Jepang bersama Akira. Namun, melansir Todayonline, sebuah kabar menyebut Lin Chi Ling tinggal di Jepang untuk menjauhi Jerry Yan. Lin Chi Ling dan Jerry Yan pernah terlihat menghabiskan waktu di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2017. Namun hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Alami Patah Tulang Rusuk

8days
Foto : 8days

Baru-baru ini, Lin Chi Ling merilis bukunya yang berjudul Be Your Better Self. Langsung saja buku Lin Chi Ling ramai menjadi bahasan apalagi ia membahas tentang nasib nahas yang ia alami selama hidup.

Salah satunya adalah ketika ia mendapatkan kecelakaan buruk pada 17 tahun yang lalu. Ia terjatuh dari kuda mengalami patah 6 tulang rusuk ketika syuting iklan di China. Lewat kecelakaan itu, ia harus menetap di rumah sakit selama 10 hari. Kemudian dilanjutkan perawatan intensif selama 2 bulan untuk pemulihan dan 4 bulan untuk rehabilitasi. 

Parahnya lagi, Lin Chi Ling tak memiliki pertanggungan asuransi yang tepat hanya karena saat itu ia masih seorang model kecil.

“Saya hanya model kecil saat itu, Bahkan saya tidak memiliki pertanggungan asuransi dasar,” tulis Li Chin Ling dikutip dari 8days.

Beruntung pengalaman itu membuat Lin Chi Ling kuat hingga saat ini. Ia mengaku pengalaman pahitnya membentuk dirinya menjadi lebih baik.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait