img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Donnie Yen dikenal sebagai salah satu aktor Hongkong dengan aksi beladirinya yang memukau. Salah satu film aksi beladirinya yang dikenal di kancah internasional berjudul IP Man.

Namun siapa sangka, tak hanya piawai dalam film, Donnie Yen juga sangat ahli beladiri di dunia nyata. Ia bahkan melakukan aksi balas dendam dengan mengejutkan saat kekasih sebelumnya yakni aktris Joey Meng dilecehkan 8 pria sekaligus. Lantas, seperti apa aksi balas dendam Donnie Yen? Scroll artiklenya di bawah ini!

Kekasih Donnie Yen Sebelumnya Dilecehkan 8 Pria

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Donnie Yen jauh sebelum menikah dengan Cissy Wang, sempat menjalin hubungan khusus dengan aktris cantik yakni Joey Meng. Ia berpacaran dengan Joey pada akhir tahun 1990-an.

Kala itu, Donnie Yen dan Joey Meng menghabiskan waktu bersama di sebuah bar. Keduanya berbincang bersama layaknya pasangan pada umumnya. Namun dipertengahan, sekelompok pria mengerumuni Joey Meng. 

Mereka menyatakan ketertarikan pada Joey dan mengambil foto dengan cara yang membuat tak nyaman. Beberapa kali Joey dilecehkan oleh 8 pria sekaligus saat bersama dengan Donnie Yen. 

Topik Terkait