img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb – Putus hubungan tidak selalu bermusuhan. Ada dari mereka yang justru menjadi sahabat baik. Seperti lima selebriti Bollywood berikut. Bahkan mereka turut berbahagia melihat mantannya menikah.

Tidak ada canggung ataupun terbawa perasaan, mereka malah ikut memberikan ucapan selamat dengan hadir ke pernikahan mantannnya. Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut daftarnya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Ranbir Kapoor

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Ranbir pernah dikabarkan mengencani lawan mainnya dalam film Saawariya, yakni Sonam Kapoor. Ranbir dan Sonam disebut-sebut terlibat cinta lokasi saat syuting film yang merupakan film debut mereka itu. Sayangnya, tidak ada pernyataan pasti dari keduanya tentang rumor ini.

Meski begitu, hubungan mereka tetap terjalin baik. Saat Sonam Kapoor menikah dengan Anand Ahuja pada 8 Mei 2018 lalu, Ranbir Kapoor datang ke pesta pernikahannya. Tidak sendiri, Ranbir menggandeng pacar barunya yaitu aktris Alia Bhatt. Sempat menjadi rumor, kebersamaan Ranbir dan Alia di pernikahan Sonam itu, seakan menyakinkan publik kalau keduanya memang tengah berpacaran.

Topik Terkait