img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Media sosial China dihebohkan dengan sebuah video yang viral belakangan ini. Video itu memperlihatkan seorang wanita yang dikeroyok oleh kerumunan lelaki. 

Video itu pun langsung menuai kehebohan dan memberikan respons semua warganet hingga selebriti termasuk Jackie Chan. Namun tak biasanya, Jackie Chan memberikan reaksi yang buat warganet ngeri. Seperti apa reaksi Jackie Chan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Viral Wanita Dikeroyok Lelaki

8days
Foto : 8days

Media sosial China dihebohkan dengan pemberitaan seorang wanita yang memperlihatkan tengah makan di sebuah restoran di Tiongkok. Wanita tersebut dikeroyok oleh kerumunan lelaki dengan cara yang cukup sadis. 

Ia secara membabi buta dipukul, ditendang, dan kemudian dijambak berkali-kali oleh kerumunan lelaki itu. Disebut-sebut kerumunan lelaki itu marah karena si wanita menolak ajakan mereka. 

Melansir 8days, kerumunan lelaki itu berjumlah 9 orang. Salah satu pria dalam kerumunan tersebut terlihat melecehkan si wanita pertama kali di saat suasana sedang tidak ada apa-apa. Si wanita merasa risih hingga memukul tangan pria tersebut berkali-kali. 

Topik Terkait