img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Eiichiro Oda, penulis manga One Piece memutuskan untuk hiatus selama empat minggu. Dikabarkan manga One Piece 1053 akan menjadi manga terakhir Eiichiro Oda di tahun ini. 

Publik langsung beramai-ramai mencari tahu tentang apa yang akan terjadi dalam manga One Piece 1053 meski belum dirilis spoiler resminya. Namun jangan sedih, berikut tim IntipSeleb akan meringkas apa yang akan terjadi selanjutnya. Berikut artikelnya di bawah ini.

Poster Buronan Luffy Muncul 

Pinterest
Foto : Pinterest

Manga One Piece 1053 dikabarkan akan menjadi manga terakhir Eiichiro Oda sebelum memutuskan rehat di sepanjang tahun 2022. Para penggemar pun langsung histeris dan beramai-ramai mencari apa yang akan terjadi dalam manga terakhirnya itu. 

Melansir Sportskeeda.com, manga One Piece 1053 akan membuat penggemar tak menduga-duga. Sebab, dari halaman depan manga ini memperlihatkan poster buronan Luffy yang baru. Bahkan Luffy digadang-gadang akan menjadi jajaran penguasa lautan, Yonkou. 

Poster tersebut tidak diketahui secara pasti tentang besaran harga kepala Luffy. Namun, menurut berbagai spekulasi, Luffy akan dihargai sebesar 3,6 miliar Belly. Hal ini menandakan bahwa Luffy, Law, dan Kid memiliki harga yang sama. 

Sayangnya, dalam chapter terbarunya, poster buronan yang hanya diperlihatkan cuma Luffy. Sedangkan, kru lainnya tidak terlihat. 

Di sisi lain, dalam manga terbarunya, Buggy muncul. Ia muncul dalam jajaran pemilihan Yonkou. Padahal sebelumnya, Buggy dinobatkan sebagai Shichibukai.

Tak hanya itu, Buggy juga menjadi pemimpin Organisasi Ekspedisi Pengiriman Bajak Laut. Disebut-sebut chapter terbarunya akan menguak alasan mengapa Buggy masuk dalam jajaran pemilihan Yonkou bersama Luffy. Poster buronan Buggy juga terlihat namun tidak diketahui secara pasti berapa nominal yang didaftarkan.

Eiichiro Oda Hiatus

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Eiichiro Oda memutuskan untuk hiatus selama 4 minggu ke depan. Ia pertama kali mengambil hiatus terlama setelah bertahun-tahun lamanya. Penulis manga ikonik ini tengah mempersiapkan chapter terakhir yakni ‘Final Saga One Piece’.

Tak hanya itu, ia juga disebut tengah mempersiapkan perayaan ulang tahun One Piece yang ke-25 di bulan Juni ini. Dikabarkan, chapter ini akan menjadi penghantar akhir dari One Piece. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait