img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Eiichiro Oda, penulis manga One Piece memutuskan untuk hiatus selama empat minggu. Dikabarkan manga One Piece 1053 akan menjadi manga terakhir Eiichiro Oda di tahun ini. 

Publik langsung beramai-ramai mencari tahu tentang apa yang akan terjadi dalam manga One Piece 1053 meski belum dirilis spoiler resminya. Namun jangan sedih, berikut tim IntipSeleb akan meringkas apa yang akan terjadi selanjutnya. Berikut artikelnya di bawah ini.

Poster Buronan Luffy Muncul 

Pinterest
Foto : Pinterest

Manga One Piece 1053 dikabarkan akan menjadi manga terakhir Eiichiro Oda sebelum memutuskan rehat di sepanjang tahun 2022. Para penggemar pun langsung histeris dan beramai-ramai mencari apa yang akan terjadi dalam manga terakhirnya itu. 

Melansir Sportskeeda.com, manga One Piece 1053 akan membuat penggemar tak menduga-duga. Sebab, dari halaman depan manga ini memperlihatkan poster buronan Luffy yang baru. Bahkan Luffy digadang-gadang akan menjadi jajaran penguasa lautan, Yonkou. 

Poster tersebut tidak diketahui secara pasti tentang besaran harga kepala Luffy. Namun, menurut berbagai spekulasi, Luffy akan dihargai sebesar 3,6 miliar Belly. Hal ini menandakan bahwa Luffy, Law, dan Kid memiliki harga yang sama. 

Topik Terkait