img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb – Bipasha Basu merupakan artis India yang cukup populer dengan wajahnya yang sensual. Ia bahkan kerap melakukan adegan liar hingga dijuluki sebagai bom seks India. 

Di sisi lain, ia mengungkapkan soal agamanya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bom Seks India

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Bipasha Basu kental dengan penampilan seksi dan erotis. Hal ini membuat Bipasha Basu dijuluki sebagai bom seks India. Ia juga kerap beradegan intim dan liar dalam filmnya hingga membuat namanya melambung tinggi di dunia hiburan Bollywood. 

Salah satu filmnya yang memiliki adegan liar dan cukup dikenal adalah saat beradegan panas dengan Dino Morea dalam film yang berjudul Raaz. Adegan intim itu meninggalkan kesan seksi, panas tetapi berkelas. Atas adegan panasnya tersebut, namanya semakin tenar.

Bipasha Basu diketahui ‘ketagihan’ melakukan adegan intim. Wanita berusia 42 tahun ini kembali melakukan adegan intim dan panas hampir di semua film yang ia mainkan. Bipasha Basu pun kemudian mendapat julukan ‘bom seks’ lewat perannya yang dianggap berani. 

Namun, ia sebelumnya mengungkapkan sempat malu dan merasa kurang nyaman ketika melakukan adegan intim dan panas dengan lawan mainnya itu. Beruntung, adegan tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Kami aktor dan aktris, lalu kami harus menjadi pasangan di lokasi syuting. Oh my God, awalnya saya merasa ingin membatalkannya, saya deg-degan, saya takut juga. Ini adalah wajah, tubuh saya yang merepresentasikan seks dalam adegan-adegan itu, dan ditonton banyak orang. Apa yang akan mereka pikirkan,” kenang Bipasha, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Agama Bipasha Basu

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Dijuluki bom seks India membuat publik kerap penasaran dengan kehidupan pribadi Bipasha Basu termasuk agamanya. Diketahui Bipasha Basu terlahir dari keluarga Hindu. Namun, ia terlihat tak pernah menjalani ibadahnya hingga banyak yang menilai aktris cantik ini seorang ateis. 

Alih-alih membantah, Bipasha Basu justru mengaku bahwa ia adalah seorang spiritual. 

“Saya spiritual dan saya percaya pada Tuhan tetapi tidak seperti saya pergi ke kuil dan berdoa secara teratur. Tapi saya menghadiri semua puja dan acara keagamaan yang ibu saya selenggarakan.” ucap Bipasha Basu dikutip dari DNA India.

Bipasha Basu mengaku bahwa ia tidak berdoa atau menyembah berhala secara khusus, tetapi ia merayakan semua festival setiap agama temannya. “Saya punya banyak teman dan kami merayakan semua festival bersama. Saya mengunjungi mereka dan mithai's adalah sesuatu yang saya sukai selama ini.” sambungnya.

Berita Terkait
Topik Terkait