img_title
Foto : Instagram/bipashabasu

India – Artis India Bipasha Basu menangis pilu menceritakan tentang anak perempuannya, Devi. Sebab, ia mengaku saat melahirkan, Devi ternyata memiliki 2 lubang besar di bagian jantungnya.

Namun, dokter menyarankan untuk menjalani operasi jantung terbuka di usia Devi beranjak 3 bulan. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Punya 2 Lubang di Jantung

Dalam sebuah wawancara, Bipasha Basu mengungkap kisah memilukan. Layaknya mimpi buruk untuk seorang ibu, anak perempuan Bipasha Basu, Devi memiliki 2 lubang di jantungnya.

Hal ini terungkap saat Devi baru saja dilahirkan. Saat diperiksa, dokter mengungkap akan memeriksa lebih lanjut tentang lubang di jantung Devi apakah akan tertutup dengan sendirinya atau tidak. Namun, lubang di jantung Devi ternyata cukup besar sehingga harus dijalani operasi.

“Saya baru tahu pada hari ketiga setelah melahirkan bahwa bayi kami lahir dengan dua lubang di jantungnya. Saya pikir saya tidak akan membagikan hal ini, tetapi saya membagikannya karena saya merasa ada banyak ibu yang membantu saya dalam perjalanan ini. Kami diberitahu bahwa setiap bulan, kami harus melakukan pemindaian untuk mengetahui apakah lubang itu akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi dengan jenis lubang besar yang dia miliki, kami diberitahu bahwa itu meragukan; Anda harus menjalani operasi. Dan operasi paling baik dilakukan saat anak berusia tiga tahun." ucap Bipasha Basu, dikutip dari Instagramnya, Senin, 7 Agustus 2023.

Topik Terkait