img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – DJ Koo Jun Yup atau DJ Koo kedapatan membongkar alasannya menikahi kekasihnya kini, Barbie Hsu. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam talkshow salah satu program TV. 

Di sisi lain, DJ Koo juga mengungkapkan hal yang ia lakukan selama 20 tahun yang lalu untuk Barbie Hsu. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Alasan Buru-buru Nikahi Barbie Hsu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

DJ Koo baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program yang bertajuk You Quiz on The Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk. Dalam program tersebut, ia membongkar alasan mengapa ingin buru-buru menikahi kekasihnya Barbie Hsu.

Diketahui, hubungan Barbie Hsu dan DJ Koo memang terbilang singkat. Usai bercerai dari Wang Xiaofei, Barbie Hsu kemudian menjalin hubungan berpacaran dengan DJ Koo. Selang 3 bulan, keduanya memutuskan menikah.

Namun tak disangka, DJ Koo mengaku bahwa alasannya buru-buru menikahi Barbie Hsu adalah agar ia bisa pergi ke Taiwan. Ia ingin bertemu dengan kekasihnya itu di Taiwan, tetapi negara Barbie Hsu itu masih menjalani prokes ketat lantaran COVID-19 masih tinggi di sana. Namun, untuk orang yang akan menikah diperbolehkan masuk dengan prokes yang sedikit longgar. 

Topik Terkait