img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Penyanyi China Zheng Jung menuai protes keras dari publik setelah mengungkapkan cara mendidik anaknya ketika ketahuan berbohong. Zheng Jung diketahui memiliki anak yang berusia 11 tahun bernama Jagger.

Penyanyi itu memberikan pilihan kepada anaknya untuk menjalani hukuman atas kesalahannya itu. Sayangnya, publik justru geram dan menuai protes keras atas cara didik Zheng Jung kepada anaknya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Disuruh Memilih Hukuman

8days
Foto : 8days

Penyanyi asal China Zheng Jung mengunggah cara mendidik anaknya, Jagger ketika ketahuan berbohong kepada orang tua. Ia membongkar caranya itu di akun media sosialnya. 

Melansir scmp, Zheng Jung memberikan pilihan untuk anaknya menjalani hukuman atas kesalahannya itu. Hukumannya itu adalah menghadapi serangan fisik atau melakukan ritual Buddha yakni bersujud 1000 kali.

Anaknya pun akhirnya disuruh untuk bersujud kepadanya selama 1000 kali. Setelah 200 kali melakukan hal tersebut, anaknya itu kemudian menanyakan tentang pilihan hukuman lain. Zheng Jung kemudian memberinya pilihan antara diserang secara fisik atau duduk bersila dalam peregangan yoga yang tidak nyaman selama satu jam.

Topik Terkait