img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Donnie Yen telah memutuskan untuk pensiun dari karakter legenda beladiri wing chun, Ip Man yang telah dimainkannya lebih dari 10 tahun. Keputusan ini banyak disayangkan sejumlah pihak. Pasalnya, karakter itu sudah sangat melekat pada Donnie. Tapi dia justru memilih untuk melepasnya.

Tepat pada 23 Januari 2020, Donnie Yen merilis film pertamanya setelah pensiun sebagai Ip Man. Film berjudul Enter the Fat Dragon tersebut, menampilkan karakter Donnie yang sangat berbeda dengan karakter Ip Man yang tampak tenang dan bijaksana.

Di film bergenre komedi aksi itu, aktor 56 tahun ini memainkan karakter sebagai polisi patah hati yang melampiaskan kesepiannya dengan terus makan. Alhasil, tubuh Donnie pun membesar hingga mencapai 90 kg.

Ternyata ada alasan dibalik keputusan Donnie Yen memilih peran itu dan melepas karakter Ip Man. Apa alasan tersebut? Simak artikel di bawah ini.

Karakter lucu menjadi potensi

Donnie Yen

Donnie Yen merasa karakter lucu untuk pemeran utama menjadi potensi dalam pengembangan karakter film. Biasanya, karakter lucu tersebut dimainkan oleh para pemeran pendukung. Sehingga, dia pun ingin mencoba mengembangkan hal itu.

Topik Terkait