img_title
Foto : Arama Japan

IntipSeleb – Masahiro Higashide semakin terpojok setelah perselingkuhannya dengan aktris Arthdal Chronicles, Erika Karata terungkap ke publik. Seperti diketahui, Masahiro dan Erika telah tiga tahun menjalin hubungan diam-diam di belakang istri Masahiro, Anne Watanabe yang dinikahinya pada 2015 lalu.

Perselingkuhan itu bahkan terjadi saat Anne tengah mengandung anak ketiga mereka. Setelah skandal ini mencuat, ada pula kabar lain yang ikut terungkap, terutama tentang sikap buruk Masahiro Higashide terhadap sang istri selama ini. 

Kabarnya, dia sering marah kalau belum tersedia makanan saat sampai di rumah hingga membuatnya pergi untuk minum. Apa lagi keburukan Masahiro yang terbongkar? Simak artikel berikut.

Keburukan Masahiro Higashide

Masahiro - AnneSumber foto: Arama Japan

Dilansir IntioSeleb dari Arama Japan, 24 Januari 2020, Masahiro diketahui sama sekali tidak membantu sang istri melakukan tugas rumah tangga. Padahal, Anne kerepotan mengurus tiga anaknya yang masih kecil.

Diketahui, pasangan ini dikaruniai anak kembar pada Mei 2016 dan ditambah dengan bayi laki-laki mereka yang lahir pada November 2017 lalu.

Topik Terkait