img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Asia – Sosok Ken Watanabe, pemeran Last Samurai ini sempat heboh dan menjadi viral lantaran ketahuan berselingkuh dari istrinya. Selang beberapa tahun kemudian, putrinya, Anne Watanabe seolah mendapat karma ayahnya lantaran diselingkuhi suaminya, Masahiro Higashide.

Atas hal tersebut, hubungan Anne dan Ken Watanabe sempat bersitegang. Kini, keduanya memberikan kabar terbaru. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Karma Selingkuh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ken Watanabe sebelumnya menjadi sorotan publik usai kepergok melakukan perselingkuhan dengan seorang aktris cantik bernama Mayumi Wakamura. Padahal ia sudah memiliki istri, Kaho Minami yang menemaninya selama 13 tahun.

Parahnya lagi, Ken watanabe berselingkuh dari Kaho Minami di saat Kaho tengah menjalani pengobatan intensif dalam melawan penyakit mematikan yakni kanker.

Hal ini pertama kali diungkap oleh sebuah majalah Shukan Bunshin. Setelah empat bulan geger di dunia hiburan, Ken Watanabe pun kemudian menanggapi masalah tersebut dan mengaku telah melakukan perselingkuhan.

Topik Terkait