img_title
Foto : Arama Japan

IntipSeleb – Masahiro Higashide menjadi sasaran kritik publik Jepang setelah skandal perselingkuhannya dengan aktris muda Erika Karata terbongkar. Keduanya diketahui sudah tiga tahun menjalin hubungan tanpa sepengetahuan istri Masahiro, Anne Watanabe.

Skandal ini pertama kali diungkap oleh majalah Bunshun. Masahiro dikatakan bermain belakang dengan Erika Karata, lawan mainnya dalam film bergenre romantis Asako I & II yang dirilis pada 2018 lalu saat sang istri hamil anak ketiganya.

Padahal Masahiro dan Anne dianggap publik sebagai pasangan ideal. Tapi kini, publik berbalik membenci Masahiro setelah perselingkuhan itu terungkap. Masahiro Higashide pun mengalami keterpurukan dalam karirnya. Seperti apa? Berikut ulasannya yang dilansir dari Arama Japan, 24 Januari 2020.

Kehilangan iklan-iklan besar

Sumber foto: Arama Japan

Masahiro kabarnya kehilangan beberapa kesepakatan iklan-iklan besar yang dibintanginya. Seperti merek kesehatan Sunstar, yang menjadikannya bintang iklan untuk produk sikat gigi bernama GUM. Sejak Agustus 2019 lalu, konten Masahiro telah dihapus dari situs mereka.

Topik Terkait