img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb Asia – Aamir Khan yang dikenal sebagai salah satu aktor yang tampan dan berbakat ini secara mengejutkan membongkar pengalaman yang menyedihkan sepanjang hidupnya. 

Ia mengaku sakit hati ditinggal cinta pertama dan perasaannya tak terbalasakan padahal Aamir sudah melakukan semuanya. Lantas, bagaimana ceritanya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sakit Hati Ditinggal Cinta Pertama

India.com
Foto : India.com

Aamir Khan kedapatan merilis lagu pertama yang berjudul Phir Na Aisi Raat Ayegi dari filmnya yang akan datang. Film terbarunya yang berjudul Laal Singh Chaddha akan tayang dalam waktu dekat. 

Dalam perilisan lagunya tersebut, ia kemudian membongkar pengalaman menyedihkannya ketika pertama kali mengenal rasa cinta. Siapa sangka, aktor tampan dan berbakat ini ditinggal oleh cinta pertamanya. Bahkan, wanita itu tak mengetahui tentang perasaan Aamir Khan. 

Hal ini bermula ketika Aamir Khan terpikat dengan kecantikan wanita yang ia sukai itu. Wanita tersebut adalah teman dekatnya saat dulu. Merasakan perasaan yang suka, Aamir Khan dan wanita tersebut berada dalam salah satu kegiatan ekstrakurikuler yakni olahraga tenis.

Topik Terkait