img_title
Foto : Viva

IntipSeleb Asia – Baru-baru ini, publik dikagetkan dengan kemunculan seorang pria asal Jepang yang membuat geger dunia media sosial. Ia adalah Masanobu Sato. 

Pria tersebut berhasil melakukan onani atau masturbasi selama hampir 10 jam, padahal biasanya rata-rata pria melakukan onani hanya berlangsung selama 1 jam. Berhasil menjadi juara, Masanobu Sato membongkar trik jitunya yang buat geger. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Onani Hampir 10 Jam

9gag
Foto : 9gag

Nama Masanobu Sato secara mengejutkan menjadi trending dan viral di dunia media sosial. Ia melakukan hal yang di luar nalar dan menjadi orang pertama yang berhasil melakukannya. 

Masanobu Sato berhasil melakukan onani tanpa pasangan selama hampir 10 jam. Ia kemudian berhasil menjadi juara dalam acara tahunan 9th Annual Masturbate-a-thon yang diselenggarakan oleh Center for Sex & Culture di 2009. Salah satu pendiri acara tersebut adalah Dr Carol Queen.

Di acara yang sama, Masanobu Sato sebelumnya memang kerap menjadi peserta tiap tahunnya. Ia berhasil mencetak rekor melakukan onani selama 9 jam 33 menit pada 2008. Rekor ini semakin meningkat pada 2009 sebab Sato melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit. Hal ini kemudian menjadikan Sato sebagai juara pertama dan pemecah rekor kegiatan onani tunggal.

Topik Terkait