img_title
Foto : 9gag

IntipSeleb Asia – Masanobu Sato menjadi juara pertama kegiatan tunggal melakukan onani atau masturbasi selama hampir 10 jam. Ia melakukan hal tersebut dalam acara tahunan 9th Annual Masturbate-a-thon.

Tak disangka, Masanobu Sato memiliki seorang kekasih. Lantas, apa tanggapan kekasihnya terhadap Masanobu Sato? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Pecahkan Rekor

Inlook
Foto : Inlook

Masanobu Sato berhasil melakukan onani tanpa pasangan selama hampir 10 jam. Ia menjadi juara dalam acara tahunan 9th Annual Masturbate-a-thon yang diselenggarakan oleh Center for Sex & Culture di 2009. Salah satu pendiri acara tersebut adalah Dr Carol Queen.

Di acara yang sama, Masanobu Sato memang sebelumnya sudah menjadi peserta di setiap tahunnya. Ia berhasil mencetak rekor melakukan onani selama 9 jam 33 menit pada 2008. Rekor ini semakin meningkat pada 2009 sebab Sato melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit. Hal ini kemudian menjadikan Sato sebagai juara pertama dan pemecah rekor kegiatan onani tunggal.

Menjadi pemenang, Sato mengaku memiliki trik jitunya hingga berhasil menjadi pemecah rekor. Ternyata kunci kemenangannya itu adalah imanjinasi dan berolahraga.

Topik Terkait