img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb – Setiap pernikahan selebriti selalu menarik perhatian publik, termasuk pernikahan artis-artis dari industri perfilman Bollywood. Tujuh artis India berikut dianggap sebagai pernikahan paling mengejutkan sepanjang masa. Kenapa ya? Simak yuk daftar yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Shahid pernah berpacaran dengan sejumlah artis cantik, mulai dari Vidya Balan, Sonakshi Sinha hingga Priyanka Chopra. Tapi tiba-tiba, Shahid Kapoor mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita bernama Mira Rajput.

Pengumuman itu dianggap seperti letusan gunung berapi yang menghancurkan banyak hati para wanita. Pernikahan Shahid dan Mira yang dilangsungkan di Delhi pada 7 Juli 2015 ini pun menyita perhatian publik.

Terlebih, setelah mengetahui fakta kalau mereka dijodohkan oleh kedua orang tua. Tidak hanya itu, perbedaan usia 13 tahun diantara keduanya juga tak luput dari sorotan. Meski begitu, pernikahan mereka kini terlihat bahagia dan jauh dari gosip miring. Keduanya menyambut kelahiran anak pertamanya 26 Agustus 2016.

John Abraham dan Priya Runchal

Topik Terkait