img_title
Foto : Times Now News

IndiaShah Rukh Khan telah bekerja sama dengan banyak aktris cantik nan berbakat selama lebih dari 30 tahun kariernya di Bollywood, salah satunya Preity Zinta dalam film seperti Dil Se hingga Kabhi Alvida Naa Kehna.

Preity Zinta kini jarang tampil di perfilman Bollywood, tapi tampaknya ia tertarik untuk bekerja lagi dengan SRK! Scroll yuk!

Kenang Momen Syuting Bareng Shah Rukh Khan

Di industry film Bollywood, ada beberapa on-screen couple yang begitu dicintai penggemar. Chemistry mereka terukir dalam ingatan penonton sebagai hal yang ikonik dan tak terlupakan.

Selain on-screen couple favorit dari Kareena Kapoor-Hrithik Roshan hingga Shah Rukh Khan-Kajol, Shah Rukh Khan dengan Preity Zinta adalah salah satu yang paling disukai banyak orang. Banyak yang penasaran apa mereka akan berkolaborasi lagi di layar lebar.

Meskipun belum ada kepastian, tampaknya ada harapan untuk hal ini. Ini pun diungkapkan sendiri oleh Preity Zinta dalam cuitan di akun X-nya, bagaimana awalnya aktris Bollywood yang memerankan film Koi… Mil Gaya ini memuji bakat dan kepribadian lawan mainnya.

Topik Terkait