X
  • Kareena Kapoor - Rey

IntipSeleb – Kareena Kapoor belakangan tengah jadi perbincangan publik di Indonesia. Ini terkait perilaku putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang dianggap telah berperilaku rasis terhadap artis Bollywood.

Dalam Instastory Iis Dahlia yang beredar di media sosial, Salsha menyebut kalau artis India tidak bersih saat menemani ibunya menonton film India yang dibintangi Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee. 

"Lebih suka Korea lebih enak di liat orang-orangnya bersih," kata Salshadilla Juwita.

Pernyataan itu pun ditanggapi penggemar Kareena Kapoor, Rey Faja Cahya Anugrah lewat akun Instagramnya @reytan_fame. Menurutnya Kareena jauh lebih bersih dari Salsha.

"Maaf de @salshaindradjaja kalao ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kamu lagi nonton filmya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee, secara tidak langsung kamu uah hina pemain. Maaf yah kalo mau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari de Salsha!!," tulis Rey.

Hal ini membuat netizen penasaran darimana Rey tahu tentang Kareena Kapoor. Ternyata setelah ditelusuri di Instagramnya, Rey Faja sudah 17 tahun mengidolakan istri Saif Ali Khan itu. Dia juga sudah beberapa kali bertemu Kareena.

Lewat media sosialnya itu pula, Rey menunjukkan bukti kalau Kareena Kapoor bukanlah artis yang sombong. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Baca juga: Heboh, Putri Iis Dahlia Vs Penggemar Kareena Kapoor asal Indonesia

Admin Instagram @therealkareenakapoor

Instagram Kareena Kapoor

Pemilik Instagram @reytan_fame ini ternyata admin yang mengelola Instagram @therealkareenakapoor yang memiliki 4,9 juta followers. Akun tersebut memang belum diverifikasi tetapi Ray mengaku telah mendapat izin langsung dari tim managemen Kareena Kapoor. Ia juga sudah empat kali bertemu dengan Kareena beserta timnya lho.

Dipeluk Kareena Kapoor

Rey Faja rela terbang ke Singapura untuk bertemu sang idola yang tengah mengisi sebuah acara. Rey berkesempatan untuk ke belakangan panggung bertemu dengan Kareena Kapoor. Di sana, Rey yang begitu bahagia terlihat ingin menangis. Kareena pun tampak merangkul dan membiarkan Rey menyandarkan kepala di bahunya.

Selfie bareng

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Rey yang juga mengelola akun Instagram fanbase @therealkareenakapoor ini bahkan pernah selfie bareng dengan sang idola. Keberuntungan itu pun mengantarkan Rey menjadi pemberitaan media-media di India.

Dampingi Kareena di acara awards

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Rey juga pernah mendapat kesempatan untuk mendampingi Kareena Kapoor datang ke sebuah ajang penghargaan di Malaysia. Rey pun tampil dengan setelan jas berwarna hitam senada dengan Kareena Kapoor yang memakai gaun hitam.

Main ke rumah Kareena

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Tidak berhenti disitu, Rey Faja juga pernah terbang ke Mumbai dan menyambangi rumah Kareena Kapoor. Dengan ramahnya, aktris Kabhi Khushi Kabhie Gham ini bahkan menyapa penggemarnya terlebih dahulu. Beruntungnya lagi, Rey juga dipersilahkan masuk ke kediaman Kareena.

Kenalkan ke media India

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Baiknya lagi, Kareena juga bersedia mengenalkan penggemas asal Indonesia tersebut ke media-media di India yang menunggu di depan rumahnya. Mereka bahkan sempat berfoto bersama yang diminta sendiri oleh Kareena Kapoor.

Baca juga: Hina Artis Bollywood, Putri Iis Dahlia Ngaku Salah