img_title
Foto : Instagram/@reytan_fame

IntipSeleb – Kareena Kapoor belakangan tengah jadi perbincangan publik di Indonesia. Ini terkait perilaku putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang dianggap telah berperilaku rasis terhadap artis Bollywood.

Dalam Instastory Iis Dahlia yang beredar di media sosial, Salsha menyebut kalau artis India tidak bersih saat menemani ibunya menonton film India yang dibintangi Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee. 

"Lebih suka Korea lebih enak di liat orang-orangnya bersih," kata Salshadilla Juwita.

Pernyataan itu pun ditanggapi penggemar Kareena Kapoor, Rey Faja Cahya Anugrah lewat akun Instagramnya @reytan_fame. Menurutnya Kareena jauh lebih bersih dari Salsha.

"Maaf de @salshaindradjaja kalao ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kamu lagi nonton filmya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee, secara tidak langsung kamu uah hina pemain. Maaf yah kalo mau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari de Salsha!!," tulis Rey.

Hal ini membuat netizen penasaran darimana Rey tahu tentang Kareena Kapoor. Ternyata setelah ditelusuri di Instagramnya, Rey Faja sudah 17 tahun mengidolakan istri Saif Ali Khan itu. Dia juga sudah beberapa kali bertemu Kareena.

Lewat media sosialnya itu pula, Rey menunjukkan bukti kalau Kareena Kapoor bukanlah artis yang sombong. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Topik Terkait