X

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat membintangi drama terbaru berjudul Eternal Love of Dream. Drama tersebut merupakan sekuel spin-off dari drama The Eternal Love sebelumnya yang dibintangi Yang Mi dan Mark Chao di tahun 2017 lalu.

Setelah sebelumnya sempat ditunda penayangannya, akhirnya pada 22 Januari 2020 kemarin, drama yang tayang di WeTV Indonesia dengan judul Cinta Abadi Seindah Mimpi ini mulai ditayangkan.

Selain cerita, visual para pemainnya patut dinantikan. Aktor-aktor tampan ini menjadi lawan main Dilraba Dilmurat. Siapa saja mereka? Kenalan yuk!

Vengo Gao sebagai Donghua Dijun

Sumber foto: Viki 

Vengo didapuk sebagai pemeran utama sebagai dewa kuno yang berasal dari surga bernama Donghua Dijun. Dia memerankan karakter dewa yang lupa tentang bagaimana jatuh cinta. Dilraba yang berperan sebagai ratu bernama Feng Jiu begitu tergila-gila padanya.

Pemilik nama asli Gao Weiguang ini memulai karirnya sebagai model sebelum terjun sebagai artis. Dia menandatangani kontrak dengan perusahaan Yang Mi, Jaywalk Studio. Dia sebelumnya dikenal lewat drama Legend of Fuyao di tahun 2018 lalu.

Vengo Gao merupakan leader dari Jaywalk's 4 Crazies dari empat anggota lainnya yakni Zhang Yunlong, Vin Zhang Binbin dan Wayne Liu.

Baron Chen sebagai Zhe Yan

Sumber foto: Global Granary

Aktor asal Taiwan ini memerankan karakter dewa bernama Zhe Yan. Dia diceritakan memiliki hubungan yang ambigu dengan Bai Zhen yang dimainkan oleh Huang Junjie.

Baron Chen sendiri mulai populer setelah membintangi drama berjudul Bromance di tahun 2015 lalu. Chemistry yang kuat diantara Baron dengan lawan mainnya, Megan Lai, membuat banyak penggemar baper dan sering menjodoh-jodohkan keduanya.

Huang Junjie sebagai Bai Zhen

Sumber foto: Viki

Aktor muda berusia 21 tahun berperan sebagai Bai Zhen, anak keempat dari raja rubah. Dia diceritakan memiliki hubungan ambigu dengan Zhe Yan. Huang Junjie merupakan aktor pendatang baru yang menempuh pendidikan di Beijing Film Academy.

Dylan Kuo sebagai Su Moye

Sumber foto: Viki

Dylan memainkan karakter sebagai Su Moye, pangeran kedua dari laut barat. Dia juga diceritakan mencintai karakter yang dimainkan Dilraba Dilmurat. Aktor asal Taiwan ini sudah beberapa tahun mengembangkan karirnya di China. Nama Dylan Kuo semakin dikenal lewat drama The Outsiders yang rilis 2004 silam.

Wayne Liu sebagai Yan Chiwu

Sumber foto: 38jiejie

Wayne berperan sebagai raja iblis bernama Yan Chiwu. Sama dengan Vengo Gao, dia juga berada di bawah naungan Jaywalk Studio. Dia juga salah satu member Jaywalk 4 Crazies. Tahun lalu, Wayne Liu terlibat skandal dengan seorang wanita yang mencoba mengajaknya berhubungan.

Wang Xiao sebagai Si Ming

Sumber foto: My Drama List

Di drama Eternal Love of Dream ini, Wang Xiao atau Lawrence Wang memerankan karakter bernama Si Ming. Dia orang yang menjodohkan Feng Jiu dan Donghua. Sepanjang karirnya, Wang Ziao hanya memerankan sebagai pemeran pendukung. Dia juga bagian dari Jaywalk Studio. Sebelumnya, Wang Xiao pernah bekerja sama dengan Dilraba dalam drama Pretty Li Hui Zhen.

Li Dongheng sebagai Lian Song

Sumber foto: Drama Cool

Dongheng menjadi pangeran ketiga dari kerajaan surga bernanam Lian Song. Li Dongheng memulai karirnya di tahun 2007 setelah ikut kompetisi akting. Dongheng pun menguasai beberapa bahasa selain China, dia juga berbicara bahasa Inggris dan Perancis.

Baca juga: Sinopsis Eternal Love of Dream, Drama China Terbaru Dilraba Dilmurat