img_title
Foto : Wire image

IntipSeleb Asia Putri ThailandSirivannavari Nariratana membuat heboh para penggemar dan warganet. Sebab, penampilannya di acara Haute Couture Paris Fashion Week menjadi sorotan dan buat kagett.

Sirivannavari Nariratana tampil mengenakan dress hitam dengan puting emas. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pakai Puting Emas

dailymail
Foto : dailymail

Putri Thailand, Sirivannavari Nariratana tampil sangat berbeda ketika menghadiri acara Haute Couture Paris Fashion Week. Sebab, biasanya Putri seorang raja akan berpenampilan anggun tetapi tidak untuk Sirivannavari Nariratana.

Melansir Daily Mail, Sirivannavari Nariratana memakai gaun hitam Schiaparelli seharga 4.800 pound sterling atau sekitar Rp86,8 juta. Uniknya, dalam tampilan Putri Thailand tersebut, terdapat dekorasi yang langsung menjadi sorotan lantaran dekorasi itu adalah sepasang puting emas yang menghiasi bagian dada gaun.

Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan anting emas dan kalung yang dihiasi liontin berbentuk huruf M. Tak hanya itu, heels dengan warna yang juga emas mengindahkan penampilan Putri Thailand tersebut.

Topik Terkait