img_title
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

IntipSeleb – Donnie Yen tengah disibukkan dengan promosi film barunya berjudul Enter the Fat Dragon yang dirilis di Hong Kong, dua hari sebelum tahun baru Imlek, 23 Januari 2020 lalu.

Sebelumnya Donnie Yen mengumumkan pensiun dari karakternya sebagai Ip Man yang telah 12 tahun dimainkannya. Selain karena tubuhnya yang sudah tidak sebugar dulu, keputusan itu juga berkaitan dengan harapan Donnie di tahun baru ini. Apa ya? Simak artikel berikut.

Berharap mainkan beragam peran

Donnie Yen di IP Man 4

Meski mengumumkan Ip Man 4: The Finale sebagai film terakhirnya, tapi Donnie Yen menjelaskan kalau dia masih akan terus membuat film aksi di masa mendatang. Namun, Donnie ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Ayah tiga orang anak ini berharap tahun baru Imlek 2020, dirinya bisa memainkan beragam peran dalam karirnya berakting.

"Sudah hampir 12 tahun sejak Ip Man dimulai. Ini semua berkat kalian semua. Selama 12 tahun, penonton tetap mendukung film ini. Lagipula, ini sudah lama, dan banyak orang lain juga telah melakukan versi Ip Man mereka. Sudah saatnya kita berhenti sebelum berlebihan," ujar Donnie Yen dilansir dari Jaynestars, 29 Januari 2020.

"Saya memberi tahu Raymond Wong (produser) bahwa ini harus menjadi yang terakhir. Itu adalah akhir yang bagus, semua orang senang. Saatnya untuk melanjutkan dan membuat cerita baru. Setiap film yang sukses datang dari pikiran kreatif," lanjut Donnie.

Topik Terkait