img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Asia – Kabar duka datang dari pecinta manga Yu-Gi-Oh!. Sang pencipta manga legendaris, Kazuki Takahashi ditemukan tewas dalam keadaan mengambang.

Kazuki Takahashi meninggal dunia tepat di usianya yang ke-60 tahun. Penasaran dengan kabar lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawak artikel ini.

Kronologi Kazuki Takahashi Ditemukan Tewas Mengambang

mycast.io
Foto : mycast.io

Seperti dilansir dari outlet berita Jepang NHK pada 7 Juli 2022, pencipta waralaba permainan kartu populer, Yu-Gi-Oh!, telah ditemukan tewas di Okinawa, Jepang. Pencipta manga dan desain game legendaris di dunia itu menutup mata pada usia 60 tahun.

Pada tanggal 6 Juli 2022, penjaga pantai Jepang menemukan tubuh Kazuki Takahashi mengambang di lepas pantai Kota Nago, Okinawa. Jasad dari Kazuki tersebut dilaporkan masih mengenakan peralatan snorkeling.

 Sebuah lisensi ditemukan saat mobil yang disewa oleh Kazuki ditinggalkan tanpa pengawasan di jalan pertanian dekat pantai di desa Onna, sekitar 12 kilometer dari lokasi di mana jasadnya ditemukan. Sebuah perusahaan rental mobil menghubungi polisi pada Rabu malam mengatakan bahwa mereka tidak dapat menghubungi Kazuki Takahashi.

Topik Terkait