img_title
Foto : Instagram/dilrabaxx63

IntipSeleb Asia – Dilraba Dilmurat, salah satu aktris Tiongkok yang dikenal dengan kecantikannya ini selalu sukses membuat penggemarnya terpukau. Baru-baru ini, potretnya memakai gaun emas kembali viral di Twitter. 

Gaun emas yang dipakai Dilraba Dilmurat nyaris transparan hingga bagian tubuh aktris Tiongkok ini bisa terlihat. Namun netizen justru beramai-ramai memuji kecantikannya. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dilraba Dilmurat Pakai Gaun Emas Nyaris Transparan

drama panda
Foto : drama panda

Media sosial Twitter kembali diramaikan dengan potret Dilraba Dilmurat saat ia menghadiri acara China Golden TV Art Festival. Acara tersebut diadakan pada 2018 lalu.

Dilraba menghadiri acara tersebut dengan mengenakan gaun emas super mewah dan mempesona. Ia mengenakan gaun emas tersebut dengan pernak-pernik di sepanjang gaun tersebut. Gaun itu memiliki model lengan panjang dan juga menjuntai sampai ke bawah. 

Uniknya, di bagian paha sampai ke bawah kaki, gaun Dilraba Dilmurat menggunakan konsep 3D. Bagian tersebut tampak transparan hingga memperlihatkan bagian kaki jenjang milik Dilraba Dilmurat. Selain itu, gaun tersebut juga memiliki sileut sheath di bagian paha dengan beberapa detail emas metalik.

Topik Terkait