img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia – Urfi Javed yang merupakan salah satu artis India ini belakangan kerap mencuri perhatian publik. Ia menjadi sorotan karena bajunya yang penuh sensasi hingga kontroversi.

Urfi Javed selalu memakai baju dan dress yang tak biasanya. Bahkan, salah satu bajunya nyaris memperlihatkan semua bentuk tubuh Urfi Javed. Seperti apa potret baju Urfi Javed? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Urfi Javed merupakan salah satu artis India yang belakangan mencuri perhatian publik. Namanya mulai dikenal saat berhasil memerankan peran Avni dalam Bade Bhaiyya Ki Dulhania, Aarti dalam Meri Durga dan Bella dalam Bepannaah. Dan terakhir, ia memerankan peran Nandini dalam Daaya.

instagram
Foto : instagram

Namun terlepas dari perannya tersebut, Urfi Javed kerap muncul dengan baju yang tak biasanya. Baju Urfi Javed dinilai penuh sensasi dan kontroversi hingga menuai hujatan dari penggemarnya. Salah satunya saat ia mengenakan dress berwarna cokelat tetapi bagian belahan dada sampai ke perut terbuka lehar hanya dihiasi jaring-jaring. 

instagram
Foto : instagram
Topik Terkait