img_title
Foto : 8days

IntipSeleb Asia – Chen Meifeng merupakan salah satu aktris Taiwan yang sampai saat ini diakui kecantikannya. Ia bahkan dijuluki sebagai bibi paling cantik di Taiwan.

Namun, beberapa tak setuju dengan julukan tersebut untuk Chen Meifeng. Bahkan mereka mencibir bahwa Chen Meifeng melakukan operasi secara terus-menerus. Mendapat komentar tersebut, Chen Meifeng bereaksi. Lantas, apa reaksi Chen Meifeng? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Jadi Bibi Paling Cantik di Taiwan

8days
Foto : 8days

Chen Meifeng merupakan salah satu aktris yang dikenal dengan perannya di beberapa TV Shows. Beberapa diantaranya berjudul Golden Years, Great Times, The Dream Makers, Feng Shui Family, The Spirits of Love, dan Night Market Life.

Tak hanya dikenal dengan aktingnya, Chen Meifeng juga dikenal sebagai salah satu aktris dengan wajah yang penuh pesona. Walau sudah memasuki usia 66 tahun, pesona Chen Meifeng tak kalah dengan anak muda. 

Hal ini membuat Chen Meifeng mendapat julukan sebagai Bibi Paling Cantik di Taiwan. Melansir 8days, Chen Meifeng tampak menerima julukan tersebut yang diberikan kepadanya. Ia bahkan ikut tersanjung ketika mengetahui mendapat julukan sebagai Bibi Paling Cantik.

Topik Terkait