img_title
Foto : 8days

IntipSeleb Asia – Kasus perseteruan Wang Leehom dan Lee Jinglei sampai saat ini masih memanas. Sebelumnya, Lee Jinglei menghebohkan publik usai menyebut mantan suaminya kecanduan seks dan berselingkuh. 

Namun ternyata, sidang keduanya baru-baru ini menyatakan bahwa Lee Jinglei tak bisa memberikan bukti bahwa mantan suaminya itu berselingkuh dan pengadilan mengeluarkan bukti baru yang membuat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Wang Leehom Kecanduan Seks dan Selingkuh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Lee Jinglei menggugat cerai mantan suaminya Wang Leehom pada 2020 lalu. Namun keduanya justru berseteru setelah berebut hak asuh anak mereka. 

Lee Jinglei bahkan membuat heboh ketika menyebut mantan suaminya berselingkuh dengannya saat masih menjalin hubungan rumah tangga bersama. Lee Jinglei dengan tegas telah memiliki sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan Wang Leehom dengan seorang wanita yang disebut-sebut adalah Yumi Bai. 

Tak hanya berselingkuh, Lee Jinglei juga membongkar bobrok Wang Leehom ke publik. Ia menyebut bahwa Wang Leehom kecanduan seks dan narsistik. Wang Leehom bahkan bisa berhubungan badan dengan Lee Jinglei dan juga wanita lain dalam waktu kurun yang singkat. 

Topik Terkait