img_title
Foto : Getty images

IntipSeleb Asia – Banyak orang yang akan berlomba-lomba menjadi orang nomor 1 di dunia dalam melakukan sesuatu walaupun hal tersebut terbilang aneh. Salah satunya pasutri Thailand yang bernama Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat.

Keduanya berhasil memecahkan rekor dunia dalam acara Kissathon yang diverifikasi Guinness World Records dalam melakukan ciuman terlama yakni 58 jam. Keduanya bahkan membeberkan trik jitu mereka. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Rekor Dunia Ciuman selama 58 Jam

the phuket news
Foto : the phuket news

Pasangan suami istri asal Thailand berhasil menyita perhatian publik. Sebab, keduanya memecahkan rekor dunia dalam acara Kissathon. 

Acara Kissathon sendiri merupakan acara kompetisi untuk pasangan dalam melakukan ciuman bibir. Ciuman tersebut tidak boleh lepas sama sekali. Selain itu, acara Kissathon ini hanya diperbolehkan untuk pasangan suami istri atau pasangan legal, atau untuk pasangan yang belum menikah tetapi sudah masuk ke dalam tahap serius dan menyertakan surat izin orang tua.

Pasutri Thailand bernama Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Keduanya memecahkan rekor ciuman terlama yakni 58 jam.

Topik Terkait