X

IntipSeleb – Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan belakangan mencuri perhatian publik. Hal ini setelah keduanya terlibat dalam proyek film yang sama garapan sutradara Imtiaz Ali berjudul Love Aaj Kal.

Sejak film ini diumumkan, semua mata publik seolah mengarah pada keduanya untuk melihat chemistry yang mereka bangun. Terlebih, Sara Ali Khan mengumumkan di televisi nasional bahwa dia menyukai Kartik Aaryan.

Pengakuan itu pun memicu kabar kalau keduanya saat ini tengah berpacaran. Lantas apa sebenarnya hubungan Sara dan Kartik sebenarnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Kartik Aaryan belum ada rencana menikah

Sumber foto: Pinkvilla

Dengan chemistry yang kuat terjalin di antara mereka membuat banyak penggemar menebak-nebak tentang status hubungan Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan. Tapi saat menyanyiakn lagu dalam reality show Indian Idol 11 sekaligus mempromosikan film Love Aaj Kal, keduanya membuat pengakuan mengejutkan.

Dilansir dari Hindustantimes, 4 Februari 2020, Kartik mengaku tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Hal ini karena dia terlibat dalam komitmen profesional.

Mendengar itu, Sara dengan nada bercanda menanyakan, "Kamu siap untuk hubungan tetapi tidak menikah?." Kartik pun mengaku tidak bisa tetap berteman baik dengan mantan pacarnya. Namun Sara mengatakan bahwa dia tidak memiliki keraguan, dalam menjaga hubungan persahabatan dengan mantannya.

Malu-malu ditaksir Sara Ali Khan

Sumber foto: Hindustantimes

Spekulasi lainnnya yang menunjukkan kalau keduanya menjalin hubungan adalah saat Sara Ali Khan menyatakan perasaanya dan mengakui kalau dia naksir Kartik Aaryan lewat televisi nasional. Putri Saif Ali Khan ini bahkan memiliki keinginan untuk pergi kencan dengannya.

Dalam peluncuran trailer film mereka, Love Aaj Kal, Kartik pun diminta untuk berhenti malu-malu dan meluruskan perasaannya pada Sara Ali. "Ketika dia mengaku naksir saya di televisi nasional, saya naksir dia juga. Setelah itu, saya mulai malu-malu," kata Kartik Aaryan.

Aktor 29 tahun itu mengatakan dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Sara Ali Khan. "Kapan saja seseorang bertanya pada saya pertanyaan seperti itu (ditaksir Sara), jawaban apa yang harus kita berikan? Dia langsung mengatakannya di televisi nasional, aku buntu apakah aku harus mengatakan ya atau ... 'Apakah kamu mengatakan ya atau tidak, kamu milikku, Sara," jawab Kartik.

Pekerjaan Sara Ali Khan tidak terganggu gosip

Sumber foto: Mashable India

Meski ramai gosip tentang hubungannya dengan Kartik Aaryan setelah pengakuannya itu, Sara Ali Khan mengaku pekerjaannya tidak terganggu. Anak tiri Kareena Kapoor ini mengatakan kalau orang-orang nantinya akan terbiasa. Dirinya pun hanya ingin mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.

"Saya baik-baik saja dengan itu. Orang akan terbiasa. Fakta bahwa ini adalah pertama kalinya saya mengatakan ini, tidak berarti bahwa itu akan menjadi yang terakhir. Saya akan mengatakan apa yang muncul di pikiran saya. Karena itulah aku," tandas Sara Ali Khan.

Baca juga: 7 Seleb India Jadi Ibu Tiri, Begini Sikap Kareena Kapoor