img_title
Foto : Instagram/etimes

IntipSeleb Asia Ranveer Singh sebelumnya mencuri perhatian usai melakukan pemotretan sebuah majalah tanpa busana apapun alias telanjang. Melakukan pemotretan tersebut, Ranveer mengaku percaya diri dan bersemangat.

Di sisi lain, masyarakat justru melakukan donasi pakaian untuk Ranveer Singh. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pamer Potret Telanjang

instagram/etimes
Foto : instagram/etimes

Ranveer Singh baru-baru ini menjadi headline pemberitaan media di India. Hal ini disebabkan lantaran Ranveer melakukan pemotretan tanpa busana alias telanjang untuk sebuah majalah.

Ia hanya menutupi bagian intimnya dengan menghalangi memakai kakinya. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Ranveer membahas pekerjaannya, gayanya, dan tingkat kenyamanannya secara umum dengan telanjang.

"Sangat mudah bagi saya untuk telanjang secara fisik, tetapi dalam beberapa penampilan saya, saya benar-benar telanjang. Anda bisa melihat jiwa saya. Seberapa telanjang itu? Itu benar-benar telanjang. Saya bisa telanjang di depan seribu orang, saya tidak peduli. Hanya saja mereka merasa tidak nyaman,” kata Ranveer Singh dikutip dari DNA India.

Topik Terkait