X

IntipSeleb – Drama China Eternal Love of Dream atau yang di Indonesia memiliki judul Cinta Abadi Seindah Mimpi ini sempat menyita perhatian karena mendapat ulasan buruk dari para penontonnya.

Hal ini karena jalan ceritanya yang dibilang sudah bisa ditebak dan sudah pernah dipakai drama-drama lain. Alhasil, tidak sedikit penonton yang mengungkapkan kekecewaan pada drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Vengo Gao tersebut.

Namun ditengah kabar itu, penggemar dibuat antusias setelah Yang Mi dikonfirmasi akan kembali hadir dan tampil sebagai cameo di Eternal Love of Dream. Bagaimana ceritanya? Simak artikel di bawah ini.

Kenang serial pertama

Sumber foto: Viki

Drama Eternal Love of Dream ini diketahuhi merupakan serial yang merupakan spin-off dari drama sebelumnya Eternal Love yang dibintangi Yang Mi. Sehingga, kehadiran aktris 33 tahun itu membuat penggemar kembali mengenang serial musim pertama di tahun 2017 lalu.

Di Eternal Love, Yang Mi memerankan karakter sebagai Bai Qian yang tertarik pada Mark Zhao. Setelah melewati masalah besar, mereka akhirnya menikmati kebahagiaan selamanya di hutan bunga persik. Mereka pun diceritakan menjalani hari-hari bahagia di tiga kehidupan.

Tapi cerita itu sempat disambut kekecewaan para penggemarnya. Pasalnya banyak yang berharap kisah cinta, Yang Mi dan Mark Zhao akan berakhir dengan pernikahan sebagai penutupan yang lebih sempurna. Namun hal itu tidak terjadi.

Yang Mi diceritakan menikah

Sumber foto: Jaynestars

Tapi tampaknya keinginan itu akan segera terwujud. Dilansir dari Jaynestars, 11 Februari 2020, kehadiran Yang Mi di Eternal Love of Dream diceritakan akan kembali ke rumahnya di Qingqiu. Dalam foto yang beredar, Yang Mi terlihat mengenakan mahkota phoenix putih, lengkap dengan gaun pengantin.

Yang Mi pun diceritakan tengah mempersiapkan pernikahan. Dia pulang ke rumahnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang tuanya sebelum menikah.

Meski beberapa penonton kecewa karena Mark tidak muncul, tapi banyak yang senang karena akhirnya cerita Yang Mi dan Mark berlanjut. Setelah tiga tahun, penantian mereka terbayar dengan akhir yang bahagia.

Baca juga: Jalan Cerita Ketebak, Drama Eternal Love of Dream Dapat Review Jelek