img_title
Foto : Instagram/aaronkwokxx

IntipSeleb Asia – Istri Aaron Kwok, Moka Fang berulang tahun ke-35 pada 6 Juli 2022 kemarin. Namun, ia merayakan hari ulang tahunnya itu di awal bulan Agustus bersama suaminya, Aaron Kwok.

Perayaan itu pun terlihat romantis sebab hanya dilakukan berdua dengan Aaron Kwok. Bak suami idaman, aktor papan atas itu memberikan hadiah romantis untuk istrinya. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Beri Hadiah 99 Mawar Merah

instagram/aaronkwokxx
Foto : instagram/aaronkwokxx

Aaron Kwok mengunggah momen romantis bersama istrinya, Moka Fang di laman instagram miliknya. Ternyata momen itu dipersembahkan untuk merayakan ulang tahun Moka Fang yang jatuh pada 6 Juli 2022. Namun, keduanya merayakan ultah Moka pada awal bulan Agustus 2022.

Bak suami idaman, Aaron Kwok menulis pesan romantis untuk istrinya tercinta. Ia juga memberikan hadiah terindah yakni 99 mawar merah dan juga bunga kesukaan Moka Fang.

“Untuk istriku tersayang, selamat ulang tahun, semoga sehat selalu, dalam segala hal, dan harapan tercapai,” tulis Aaron Kwok dikutip dari Instagramnya @aaronkwokxx.

Topik Terkait