img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb Asia – Artis India senior Dharmendra memang sebelumnya mencuri perhatian publik lantaran kehidupan spritualnya yang cukup mencengangkan. Ia yang awalnya beragama Hindu pindah menjadi seorang mualaf.

Alasan keputusan pindah agamanya itu lantaran ingin memiliki dua istri sekaligus. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama

india.com
Foto : india.com

Dharmendra menuai kontroversi ketika kisah hidupnya menjadi sorotan publik. Ia menjalin cinta terlarang dengan salah satu aktris Bollywood yang cukup cantik, Hema Malini. Padahal saat itu, ia sudah memiliki seorang istri, Prakash Kaur.

Melansir Pipanews, Dharmendra mengaku terpukau dengan kecantikan Hema Malini. Keduanya bertemu pada saat bekerja sama dalam film berjudul Tum Haseen, Main Jawaan pada 1970. Saat itu, Hema Malini menjadi pemeran utama berdampingan dengan Dharmendra.

Saat bekerja sama dalam satu film, keduanya malah saling jatuh cinta. Dan hingga akhirnya Dharmendra dan Hema tak enggan berduaan walau keduanya kompak sembunyi-sembunyi dari awak media.

Topik Terkait