X
  • Yang Mi - Yuang Shanshan - Yang Zi

IntipSeleb – Virus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan. Tercatat sudah lebih dari 1.300 jiwa melayang dengan kasus mencapai 60 ribu orang yang terinfeksi. Wabah ini pun ikut menimbulkan dampak pada industri hiburan. 

Banyak perusahaan menghentikan kegiatan syuting untuk menghindari semakin banyaknya korban. Hal ini tentu membuat para artis di China lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Mereka ikut terkarantina demi menjaga tubuh mereka dari paparan virus corona tersebut.

Publik pun dibuat penasaran dengan aktivitas para artis China tersebut di rumah. Kalian juga penasaran kan? Kalau iya, simak yuk artikel di bawah ini yang dilansir dari DramaPanda, 13 Februari 2020.

Yang Mi

Yang Mi

Sumber foto: Drama Panda

Kalau bukan karena kasus virus corona itu, Yang Mi saat ini pasti sedang sibuk syuting drama berjudul Thank You Doctor bersama Johnny Bai. Tapi karena wabah virus yang menyerang sistem pernapasan itu, aktris 33 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah setelah proses syuting ditunda. Untuk mengisi waktunya, Yang Mi pun memilih untuk mengasah keterampilan memasaknya dengan membuat masakan-masakan lezat.

Yuan Shanshan

Yuan Shanshan

Sumber foto: Drama Panda

Yuan Shanshan menghabiskan waktunya di rumah dengan hewan peliharaannya. Karena banyaknya toko hewan yang ditutup, aktris 32 tahun ini pun memandikan sendiri ketiga anak anjingnya. Diceritakan dalam media sosialnya, Yuan mengaku kelelahan merawat peliharaannya yang menggemaskan itu.

Deng Lun

Deng Lun

Sumber foto: Drama Panda

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu istirahat selain dengan berolahraga. Hal ini yang dilakukan Deng Lun. Di Weibo-nya, aktor 27 tahun ini membagikan foto dengan peralatan olahraganya. Deng Lun juga mengingatkan semua orang untuk menjaga kesehatan.

Chen He

Sumber foto: Drama Panda

Chen He sangat menyukai waktu yang dihabiskan dengan keluarga di rumah. Aktor yang juga komedian 34 tahun ini pun menunjukkan keseruan ayahnya saat bermain dengan putrinya. Chen He mengatakan putrinya telah membuat ayahnya gila.

Yang Zi

Yang Zi

Sumber foto: Drama Panda

Rutinitas baru Yang Zi adalah sibuk membersihkan kekacauan yang dilakukan anjing peliharaannya. Di media sosialnya, pemain drama Go Go Squid! ini juga mengingatkan semua orang untuk tidak keluar rumah demi keselamatan mereka sendiri. "Bertahan untuk memenangkan pertempuran. Kita bisa menghindari keluar rumah dan menghindari menambah masalah untuk melewati cobaan bersama," kata Yang Zi.

Zheng Shuang

Sumber foto: Drama Panda

Sangat sulit untuk orang yang suka jenis kegiatan di luar seperti memancing saat harus terkurung di rumah. Tapi Zheng Shuang memiliki solusinya. Lewat media sosialnya, pemain drama Love O2O itu menunjukkan potret saat ayahnya memancing di bath-tub rumahnya. Ayah Zheng Shuang membawa ikan ke rumah mereka dan memancingnya.

Chen Kun

Sumber foto: Drama Panda

Aktivitas yang dilakukan Chen Kun saat di rumah adalah menonton drama. Di media sosialnya, Chen Kun menunjukkan DVD versi 2017 dari drama The Rise of Phoenixes yang dimainkannya bersama Ni Ni.

Baca juga: ​Barbie Hsu Sampai Angelababy, 7 Seleb Ikut Perangi Virus Corona