img_title
Foto : Instagram/yangzi_official Instagram/liuxueyi06

IntipSeleb AsiaYang Zi dan Liu Xueyi tengah dirumorkan sedang menjalin hubungan. Namun, Kamis ,11 Agustus 2022, Yang Zi menyangkal telah memiliki hubungan baru.

Yang Zi berbicara mengenai rumor yang menyatakan bahwa dirinya dengan Liu Xueyi berkencan sampai saling berbagi kue. Penasaran seperti apa? yuk, cek ulasan berikut di bawah ini!

Yang Zi Menyangkal Hubungannya Dengan Liu Xueyi

Instagram/yangzi_official
Foto : Instagram/yangzi_official

Yang Zi mengungkapkan curahan hatinya ketika rumor menjalin hubungan dengan Liu Xueyi beredar dan menjadi perbincangan hangat. Ia mengaku tak ingin memperumit keadaan atas hubungannya tersebut.

"Kami ini hanyalah teman. saya diundang pada pesta ulang tahun Liu Xueyi, saya tidak ingin membuatnya lebih rumit, mari kita menghentikannya sampai sini dan saya akan melanjutkan syuting," tulis Yang Zi di akun Weibonya dilansir IntipSeleb dari inf pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Yang Zi juga mengatakan dengan detail mengenai kejadian yang membuat salah paham itu. Di ulang tahun Xueyi terdapat sekelompok orang yang merayakan hari bahagianya malam itu. Yang Zi pergi ke sana jam 8 karena dia akan syuting keesokan harinya dan pergi jam 11.

Topik Terkait