img_title
Foto : The indian express

IntipSeleb Asia – Film Aamir Khan yang me-remake Forest Gump dan dijadikan versi India dengan judul Laal Singh Chaddha menuai kecaman dan diboikot oleh umat Hindu. Mereka menganggap film Aamir Khan tersebut menyinggung banyak pihak.

Namun, Sutradara India bernama Ekta Kapoor justru membela Aamir Khan dalam pernyataannya. Seperti apa pernyataan Ekta? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Film Aamir Khan Diboikot Umat Hindu

the hollywood reporter
Foto : the hollywood reporter

Aamir Khan membuat film Forest Gump versi India yang diberikan judul Laal Singh Chaddha. Ia berperan bersama artis papan atas India yakni Kareena Kapoor dan disebut-sebut Shah Rukh Khan akan menjadi cameo.

Namun sayangnya, usai trailer dirilis, film Aamir Khan justru menuai kecaman dan membuat umat Hindu mengamuk. Sebab, mantan suami Kiran Rao ini dianggap tidak pro India. Apalagi, wawancara Kiran Rao dan Aamir Khan yang ingin meninggalkan India viral di media sosial.

Tak hanya itu, beberapa adegan juga dinilai telah menyakiti banyak pihak karena membawa unsur budaya dan komunitas tertentu di India. Alhasil, pendapatan film ini sangat turun drastis. Yang tadinya digadang-gadang the next masterpiece India menjadi jatuh anjlok di bawah rata-rata.

Topik Terkait