img_title
Foto : Mashable india

IntipSeleb AsiaSomy Ali tiba-tiba saja mengunggah postingan tentang Salman Khan di akun media sosial Instagramnya. Ia menyebut aktor senior dan kawakan itu memiliki sifat sangat brutal dan sadistik.

Hal itulah yang membuat Somy Ali berteriak-teriak meminta fans Salman Khan untuk berhenti menyembahnya. Seperti apa pernyataan Somy Ali? Langsung scroll artikelnya yuk!

Minta Fans Berhenti ‘Sembah’ Salman Khan

dna india
Foto : dna india

Somy Ali yang juga diketahui merupakan mantan pacar Salman Khan mengunggah postingan terbarunya di akun media sosialnya itu. Dalam unggahan tersebut, ia mengejek Salman Khan bahkan secara gamblang menyebutnya pemukul wanita.

Somy Ali bahkan menyebut Salman Khan memiliki sifat sangat brutal dan sadistik. Ia meminta dan mendesak para penggemarnya untuk berhenti ‘menyembah’ Salman Khan. Sebab, diketahui penggemar Salman Khan sangat memuji dan mendewakan idolanya itu.

“Seorang pemukul wanita, dan bukan hanya saya, tetapi banyak. Tolong berhenti menyembah dia. Dia sakit sadis *#uk. Anda tidak tahu,” tulis Somy Ali dikutip dari OpIndia.

Topik Terkait