img_title
Foto : AsiaOne

IntipSeleb – Aaron Kwok memiliki cara tersendiri untuk melindungi keluarganya dari serangan virus corona yang mewabah sejak Desember 2019 lalu ini. Seperti diketahui, Hong Kong, negara asalnya menjadi salah satu negara yang terdampak virus yang berasal dari Wuhan, China itu. 

Di perbatasan Hong Kong sendiri telah terkonfirmasi 56 kasus. Pemerintah Hong Kong pun meminta warganya untuk tinggal di rumah dan tidak pergi keluar jika tidak diperlukan. Banyak bisnis pun ikut terpengaruh virus ini. Bahkan sejumlah sekolah ditutup sementara.

Namun Aaron Kwok yang harus menjalani tur di Amerika Serikat tidak punya pilihan selain meninggalkan negara dan juga keluarganya. Tetapi sebelum meninggalkan rumah, Aaron sudah memastikan keluarganya aman. Dengan cara apa? Berikut ulasannya yang dilansir dari Jaynestars, 20 Februari 2020.

Pasang Feng Shui

Sumber foto: Jaynestars

Hidup dengan dua anak yang masih kecil serta orang tua, membuat Aaron Kwok waspada. Penyanyi dan aktor 54 tahun itu harus tetap berhati-hati dengan penyebaran virus mematikan yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Topik Terkait