img_title
Foto : 8days

IntipSeleb AsiaModel Hong Kong Abby Choi menggegerkan publik ketika ia dimutilasi menjadi beberapa bagian. Bahkan, bagian kepala model ini sempat menghilang. Sudah ada 5 tersangka yang ditahan atas kasus mutilasi Abby Choi, dan semuanya adalah keluarga mantan suami, Alex Kwong.

Istri Aaron Kwok, Moka Fang yang juga merupakan sahabat Abby Choi histeris dan terkejut bukan main mengetahui temannya itu terbunuh dengan cara yang mengenaskan. Lantas, apa pernyataannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bagian Kepala Sempat Hilang

Instagram/xxabbyc
Foto : Instagram/xxabbyc

Sebelumnya, Abby Choi dilaporkan hilang pada Rabu, 22 Februari 2023. Hari itu ia pergi untuk menjemput anak perempuannya di Hong Kong Science Park. Namun karena tak kunjung kembali, akhirnya pihak keluarga melaporkan pada polisi.

Hasil pencarian polisi akhirnya menemukan bahwa Abby Choi telah dibunuh dan dimutilasi di sebuah rumah yang terletak di kawasan Lung Mei. Dalam rumah yang menjadi tempat terbunuhnya Abby Choi, ditemukan alat-alat tajam mulai dari gergaji hingga mesin penggiling daging. Pihak kepolisian menemukan mesin penggiling daging tersebut telah digunakan untuk menggiling daging manusia.

Topik Terkait